News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peluncuran Tahapan Pilkada Kota Batu Tahun 2024,Resmi Dimulai

Peluncuran Tahapan Pilkada Kota Batu Tahun 2024,Resmi Dimulai

Kota Batu www.pintubatu.com - Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota / Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batu Tahun 2024 resmi dimulai pada Senin malam (10/6/2024). Peluncuran Tahapan Pilkada ini ditandai dengan menekan tombol sirine oleh Ketua dan Komisioner KPU Kota Batu, Pj Walikota Batu dan Forkopimda Kota Batu di Stadion Gelora Brantas Kota Batu.
Dihadapan ribuan warga Kota Batu, Pj Walikota Batu, Aries Agung Paewai, mengajak seluruh masyarakat Kota Batu untuk bersama-sama menciptakan Pilkada Kota Batu yang aman, damai dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat sesuai dengan semangat Pilkada Santun dan B.E.D.A (Santun Beradab Damai dan Aman).
"Kita ingin Pilkada Kota Batu berlangsung aman, damai, dan mensejahterakan masyarakat. Peluncuran ini mengingatkan kita semua bahwa kita bersaudara dan bersama-sama berkomitmen mensukseskan Pilkada Tahun 2024. Dan kita juga berharap seluruh tahapan Pilkada berjalan lancar, damai, aman, dan nyaman," harapnya yang disambut tepuk tangan seluruh hadirin.

Pj Aries menambahkan bahwa Tahapan Pilkada Kota Batu Tahun 2024 merupakan salah satu cara untuk menentukan masa depan Kota Batu bersama-sama. Oleh karena itu, partisipasi seluruh masyarakat untuk menjaga Kota Batu dan juga menggunakan hak pilihnya dengan baik, agar pelaksanaan Pilkada benar-benar sukses.
"Komitmen kita bersama seluruh masyarakat Kota Batu dan siapapun yang merasa memiliki Kota Batu, mari kita sukseskan Pilkada ini sampai tahapan pencoblosan pada 27 November 2024 nanti. Partisipasi kita semua menggunakan hak pilihnya diharapkan, tentunya untuk membawa kesejahteraan masyarakat Kota Batu," tegasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Batu, Heru Joko Purwanto meminta dukungan seluruh masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan seluruh Tahapan Pilkada. la menegaskan bahwa KPU Kota Batu selaku penyelenggara, tidak bisa bekerja sendiri dalam menyukseskan Tahapan Pilkada Kota Batu tanpa dukungan semua pihak.
Oleh karena itu, melalui konser musik agar dapat mengajak masyarakat melihat dan berkomitmen mensukseskan Tahapan Pilkada Kota Batu terutama pada 27 November 2024, saat pemilihan Walikota Batu dan Wakil Walikota Batu.
Peresmian dimulainya tahapan Pilkada Kota Batu, dimeriahkan oleh Gilga Sahid, bersama grup musiknya, Gildcoustic dan juga Cak Precil Cs. Acara berlangsung meriah dengan lagu-lagu yang viral seperti Lamunan, Nemen, Alum, dan Pamer Bojo. Ayo kita sukseskan Pilkada Kota Batu dan bersama jaga Kota Batu tetap aman dan damai.  (Erwin) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment