News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Dusun Junggo Kaget, Pedagang Jamu Tradisional Ditemukan Meninggal Dunia

Warga Dusun Junggo Kaget, Pedagang Jamu Tradisional Ditemukan Meninggal Dunia

Warga menaikkan jenazah ke Mobil Ambulan

 Kota Batu Jawa Timur – Warga Dusun Junggo Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu Selasa (3/1/2023) kaget dengan meninggalnya Sugeng Haryadi (54 tahun) pedagang jamu tradisional dan sekaligus berprofesi sebagai tukang pijat. Sugeng Haryadi duda yang mengontrak sendirian di rumah Setiono warga RT 3 RW 10 Dusun Junggo baru 1 bulan menempati rumah tersebut. 

Kepala Dusun Junggo Desa Tulungrejo Nurhadi yang berada di tempat kejadian perkara langsung menelpon Babinkamtibmas Desa Tulungrejo dan menyampaikan peristiwa tersebut. Tidak berapa lama hadir rombongan dari Polsek Bumiaji untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Nanang Sujarwo pakai T-shirt merah saat memberikan keterangan kepada Polsek Bumiaji

Saksi mata Nanang Sujarwo warga Dusun Wonorejo Desa Tulungrejo kepada Polsek Bumiaji menuturkan, “Pak Sugeng Haryadi ini kemarin malam masih memijat istri saya dan memang kami berencana mau ke rumahnya di Madiun janjian jam 10.00 WIB besoknya untuk mencari obat yang dibutuhkan langganannya yang belum tersedia disini.”

“Jam 08.00 saya menelpon tidak diangkat lalu saya kesini tetapi rumah masih terkunci. Saya sempat pesankan 2 cangkir kopi kepada Cak Rowi (pedagang makanan disebelah utara rumahnya) dan rencananya mau saya ajak untuk sarapan. Akhirnya dengan disaksikan beberapa tetangga, kami beranikan untuk membuka paksa pintu rumah ini dan menemukan almarhum sudah tidak bernafas lagi,” tambah Nanang.

Kepala Desa Tulungrejo Suliono bersama intel dari Polsek Bumiaji

Untuk memastikan bahwa peristiwa tersebut tidak terjadi tindak kekerasan hadir juga tim dari Polres Batu melakukan olah TKP. Pada pukul 12.05 akhirnya jenazah dibawa pulang  ke rumah duka yang beralamat di RT 01 RW 01 Desa Wungu Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun dengan memakai Ambulan Swadaya Warga Dusun Junggo. Turut menyerahkan jenazah kepada keluarganya selain Nanang Sujarwo juga didampingi oleh Kepala Desa Tulungrejo Suliono dan Kepala Dusun Junggo Nurhadi. (Erwin)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment