News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Alumni TK RA 01 PAUD HJ Mariyam Kota Batu, Akan membentuk Persaudaraan Alumni

Alumni TK RA 01 PAUD HJ Mariyam Kota Batu, Akan membentuk Persaudaraan Alumni

Kota Batu www.pintubatu.com -  Alumni TK RA 01 / TK Muslimat Hajjah Mariyam Kota Batu Lintas Angkatan Lintang menyelenggarakan silaturahmi alumni pada Minggu (2/6/2024) yang dihadiri sekitar 100 orang bertempat di Kendedes Resto Junrejo. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh pengurus TK antara lain Ibu Hj. Nafi'ah dan Ibu Tatik yang juga purna tugas Guru di TK Hajjah Mariyam Batu. Tampak hadir pula guru-guru aktif TK Hajjah Mariyam yang turut bergembira dengan terselenggaranya kegiatan silaturrahim ini. 
Ibu Hj. Nafi'ah dalam prakatanya mengucapkan terima kasih kepada para alumni yang sampai saat ini mempercayakan anak-anaknya untuk mendapatkan pendidikan di Paud Hajjah Mariyam. Yang saat ini juga melayani pendidikan TK, Kelompok Bermain dan Tempat Pengasuhan Anak secara terpadu.
A. Jazuli, selaku ketua panitia mengucapkan,  "Terima kasih atas dukungan finansial, dukungan moril dan dukungan tenaga pikiran dari semua alumni."

"Mereka sangat antusias menyukseskan kegiatan silaturrahmi alumni ini, juga mempunyai gagasan akan membentuk Persaudaraan Alumni dengan dilengkapi penyusunan database alumni, tujuannya untuk memudahkan komunikasi alumni lintas angkatan, " tuturnya.
Acara yang dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh Yuli Efendi Mas'ud dan menyanyikan lagu-lagu Indonesia ini semakin meriah, ketika para alumni bersama-sama menyanyikan lagu saat bersekolah di TK dulu. Mulai lagu Mars TK Hajjah Mariyam, Balonku ada lima, saputangan dikibaskan dan lagu-lagu TK saat itu.
Pembacaan puisi oleh Akaha Taufan dari HP3N dan Satupena Kota Batu turut mengisi pentas seni kegiatan silaturahmi yang berlangsung akrab penuh keceriaan karena para alumni sudah lama tidak bersua.

Acara resmi ditutup dengan doa untuk para muassis dan muharrik TK Hajjah Mariyam oleh Ust. Kostradi Mudakkir yang saat ini menjabat sebagai kepala MTS Hasyim Asy'ari Kota Batu.
Acara selanjutnya ramah tamah, makan siang bersama dengan dihibur lagu-lagu nostalgia oleh para alumni yang hadir. (Erwin) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment