News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pilkada Kota Batu 2024, Dipastikan Tidak Ada Calon Jalur Perseorangan

Pilkada Kota Batu 2024, Dipastikan Tidak Ada Calon Jalur Perseorangan

Kota Batu, www.pintubatu.com - Hingga batas akhir waktu penerimaan pendaftaran pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota, tidak ada bakal calon yang mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Batu jalur perseorangan, pada Pemilihan Kepala Daerah 2024. 

Hasil Pengawasan Pendaftaran Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Batu jalur Perseorangan menurut
Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Batu, Supriyanto, S.Pd mengatakan, "Bawaslu telah mengawasi secara langsung Tahapan pendaftaran hari terakhir pada Minggu (12/5/2024), sampai dengan Pukul 23. 59 WIB, di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu. Hasilnya nihil." 
"Memang terdapat warga meminta akses SILONKADA dan melakukan konsultasi pada hari kedua masa pendaftaran, namun sampai dengan batas akhir, tidak ada yang menyerahkan syarat dukungan" ujarnya Senin, (13/05/2024). 

Supriyanto menambahkan, "Pada Tahapan pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Batu yang akan diikuti oleh Partai Politik atau Gabungan Partai Politik dapat diikuti secara antusias." 

"Semoga Partai Politik menyambut baik Pilwali 2024 ini. Kita berharap kepemimpinan yang baik untuk Kota Batu," pungkasnya. 
(L. Kamaluddin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment