News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Walikota Batu Lantik 8 Pejabat Tinggi Pratama Kota Batu

Pj Walikota Batu Lantik 8 Pejabat Tinggi Pratama Kota Batu


Kota Batu pintubatu.com - Pj Walikota Batu, Aries Agung Paewai, ingatkan pejabat Pemerintah Kota Batu untuk ikhlas dalam menjalankan amanah, selalu disiplin dan memotivasi diri dalam mengembangkan diri dan organisasi. Ketiganya merupakan kunci, agar lebih ringan dalam melaksanakan amanah dimanapun berada. Hal ini disampaikannya pada saat Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Batu, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Walikota Batu Jum’at (1/12/2023).


Dihadapan 8 Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik Pj Aries menyampaikan, "Amanah apapun yang kita terima tidak mudah dan semua adalah berat. Namun amanah ini akan terasa ringan jika kita menjalankan dengan ikhlas, tidak memandang apapun dalam bekerja. Selain itu juga disiplin dan motivasi sangat penting sehingga amanah apapun tidak dapat disepelekan, karena tanggung jawabnya dunia dan akherat."

Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik yaitu Eko Suhartono sebagai Asisten Administrasi Umum, Dr. Dra. Eny Rachyuningsih, M. Si sebagai Kepala Badan Keuangan Dan Aset Daerah, Kepala Dinas Pendidikan dijabat oleh M Chori, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dijabat Dyah Listina Purwaty, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Muji Dwi Leksono, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan dijabat oleh Aries Setiawan, Kepala Badan Pendapatan Daerah dijabat M Nur Adhim dan Supriyanto sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Administrasi Kemasyarakatan.


Pj Aries menyampaikan ucapan selamat kepada 8 pejabat yang dilantik, dan berharap pejabat yang baru dilantik dapat segera menyelesaikan tugasnya di Tahun 2023 meski tinggal satu bulan. "Gunakan mata hati dan jasmani kita untuk menyelesaikan permasalahan di Tahun 2023 sampai selesai meski waktu kurang dari satu bulan. Namun demikian, tidak boleh lepas tanggung jawab terhadap organisasi asalnya," ungkap Aries mengingatkan.

Pelantikan, juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Pimpinan OPD dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kota Batu. Selamat dan sukses dengan amanah yang baru. (Erwin)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment