News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gubernur Khofifah Berikan Apresiasi, Atas Dedikasi Relawan, Dalam Kegiatan Kebencanaan Di Jatim

Gubernur Khofifah Berikan Apresiasi, Atas Dedikasi Relawan, Dalam Kegiatan Kebencanaan Di Jatim

Magetan www.pintubatu.com -  Semarak Jambore Relawan se-Jatim jadi momentum Pesta Rakyat. Suasana Lapangan Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan Jawa Timur, sejak Sabtu (23/9/2023) pagi hingga malam hari bak berubah menjadi pesta rakyat dirilis dari bpbd_jatim.

Berbagai ragam kegiatan Jambore Relawan, mulai dari layanan sosial kemasyarakatan, edukasi dan hiburan, hingga unjuk seni dan budaya, semuanya menyemarakkan kegiatan yang dihelat BPBD Jatim ini.

Ditambah dengan pasar rakyat gratis dan pesta kembang api di malam hari, membuat agenda Jambore Relawan tahun ini benar-benar menjadi pesta rakyat.
Hadirnya Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama Kepala OPD di lingkungan Pemprov Jatim, Bupati dan Wakil Bupati Magetan, Direktur Kesiapsiagaan BNPB, anggota DPR RI dan Kalaksa BPBD Kabupaten/Kota se-Jatim juga semakin membuat puncak pelaksanaan Jambore Relawan tahun ini menjadi sangat spesial.

Gubernur Khofifah pun dengan bangga menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dedikasi segenap relawan dalam kegiatan kebencanaan di Jatim.
"Nafas kita adalah nafas gotong royong. Para relawan Jawa Timur selalu saling tolong-menolong, saling ingin memberikan solusi terbaik bagi saudara kita yang tertimpa musibah. Maka, hari ini saya mewakili masyarakat Jawa Timur menyampaikan terima kasih atas seluruh dedikasi yang luar biasa dari para relawan," ujar Gubernur Jawa Timur.
Selain pelaksanaan Jambore Relawan, kehadiran Gubernur Khofifah juga untuk melaunching logo dan kickoff rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur Tahun 2023. (Erwin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment