News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Walikota Batu Bersama DPRD, Forkopimda dan OPD, Mengikuti Rapat Paripura Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

Pj Walikota Batu Bersama DPRD, Forkopimda dan OPD, Mengikuti Rapat Paripura Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

Kota Batu pintubatu.com - Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, bersama anggota DPRD Kota Batu, Forkopimda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), mengikuti Rapat Paripura Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Rabu (16/8/2023), di ruang rapat paripurna DPRD Kota Batu.
Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), hadir dalam pidato kenegaraan di Sidang Tahunan MPR ini dengan mengenakan baju adat Tanimbar, Maluku, di Gedung Nusantara.

Pada perayaan HUT kemerdekaan RI kali ini tema yang diusung adalah "Terus Melaju untuk Indonesia Maju'. Tema tersebut menggambarkan pencapaian yang telah diraih menjadikan posisi Indonesia menguntungkan dalam melanjutkan gerak pembangunan negara.
Melalui tema tersebut, diharapkan dapat menjadi dorongan bagi bangsa Indonesia untuk terus bergerak maju menuju Indonesia Emas tahun 2045.
Dirilis dari prokopim_kwb Ketua DPRD Kota Batu, Asmadi, mengatakan, keberlanjutan progres pembangunan akan terus berlanjut dan tidak pernah berhenti dengan melibatkan setiap elemen bangsa untuk membangun bangsa dan negara yang adil makmur sentosa, bergotong royong menuju Indonesia maju.
(Erwin) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment