News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KPU Kota Batu Umumkan Calon Anggota PPK Yang Lolos Seleksi Administrasi

KPU Kota Batu Umumkan Calon Anggota PPK Yang Lolos Seleksi Administrasi

 


Kota Batu Jawa Timur – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu telah mengumumkan hasil seleksi administrasi nama-nama calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Para peserta yang telah lolos seleksi administrasi berdasarkan berita acara rapat pleno KPU Kota Batu Nomor: 01/PP.04.01-BA/3579/2022 tanggal 1 Desember 2022 tentang Rapat Pleno Hasil Seleksi Administrasi Panitia Pemilihan Kecamatan untuk Pemilu tahun 2024.

Disampaikan bahwa KPU Kota Batu telah melaksanakan tahapan seleksi administrasi pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan untuk Pemilu tahun 2024 tgl 21 November s.d 30 November 2022. KPU Kota Batu telah menetapkan hasil seleksi administrasi sebagaimana daftar terlampir.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, KPU Kota Batu mengundang calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan yang dinyatakan memenuhi Syarat dan Lulus tahap seleksi administasi untuk hadir dalam Seleksi Tertulis pada Selasa (6/12/2022) yang terbagi 2 gelombang :

1. Gelombang 1 No urut 1 s.d 66 pukul 08.30 s.d 10.00 w.i.b

2. Gelombang 2 No urut 67 s.d 132 pukul 10.30 s.d 12.00 w.i.b

Tempat di SMA Negeri 1 Kota Batu. Materi soal pengetahuan kebangsaan, kompetensi dasar dan pengetahuan kepemiluan.

Adapun calon anggota PPK yang akan mengikuti test tulis dengan ketentuan membawa tanda bukti terdaftar sebagai calon anggota PPK dan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), membawa dokumen persyaratan dalam bentuk hardcopy bagi yang belum menyerahkan, membawa alat tulis sendiri, berpakaian atas putih bawah hitam, memakai sepatu, menggunakan masker dan mentaati protocol Kesehatan serta melakukan registrasi 30 menit sebelum jadwal ujian dimulai.

Tanggapan masyarakat mulai dibuka tgl 2 s.d 10 Desember 2022 dan dapat disampaikan melalui alamat email badanadhoc.kpukotabatu@gmail.com

Daftar nama-nama yang lolos seleksi administrasi





Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment