News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Untuk Perlindungan Relawan Forum PRB Jatim, Melakukan MoU Dengan Asuransi

Untuk Perlindungan Relawan Forum PRB Jatim, Melakukan MoU Dengan Asuransi

Kabupaten Malang Jawa Timur - Dalam rangka meningkatkan motivasi dan semangat para relawan bencana dalam melaksanakan tugasnya, bagi mereka yang tergabung dalam Lembaga Forum Pengurangan Risiko Bencana (Forum PRB) Jawa Timur. Forum PRB Jatim telah melakukan terobosan kegiatan dengan bekerjasama dengan PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life). IFG Life sebagai anak perusahaan dari Indonesia Financial Group (IFG) yang bergerak dalam sektor Asuransi Jiwa, melalui berbagai program asuransi IFG Life, memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan kesejahteraan keluarga, baik perlindungan dari risiko meninggal dunia dan kecelakaan diri.  

Hal tersebut disampaikan oleh Catur Sudharmanto Sekjend Forum PRB Jatim lewat sambungan selulernya Senin (13/6/2022) menuturkan, “Pembahasan dan penandatanganan kerjasama antara Forum PRB Jatim dengan pihak PT Asuransi Jiwa IFG telah dilaksanakan Senin (25/4/2022). Yang saya hadiri beserta jajaran pengurus harian dan perwakilan dewan pengarah Forum PRB Jatim serta Perwakilan Asuransi IFG Life Area Jawa Timur. Untuk premi asuransi akan dibayar oleh peserta Asuransi dan akan dibantu oleh Forum PRB Jatim.”


“Besarnya nilai premi asuransi yang akan dibayar oleh peserta asuransi senilai Rp 100.000,- dengan masa asuransi 12 bulan dan cara pembayaran asuransinya langsung dibayarkan sekaligus untuk 1 tahun. Peserta asuransi yang meninggal dunia bukan karena kecelakaan akan mendapatkan uang asuransi bagi ahli warisnya sebesar 100% atau  Rp 10.204.365,-. Bagi peserta asuransi yang meninggal dunia akibat kecelakaan nilai asuransi yang akan diterima oleh ahli waris sebesar 200% atau  sebesar Rp 20. 408.730,- Peserta asuransi yang mengalami cacat tetap akibat kecelakaan akan mendapatkan asuransi sebesr 250% atau Rp 25.510.912,-, “tambah Mbah Dharmo

“Untuk itu saya menghimbau kepada semua anggota Forum PRB Jatim yang berminat bisa menghubungi pengurus harian untuk diajukan datanya sebagai peserta Asuransi Jiwa IFG, “pungkasnya. (Erwin)

 

 

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment