News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ajakan Walikota Batu, Atas Pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 Lanjutan

Ajakan Walikota Batu, Atas Pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 Lanjutan

Kota Batu Jawa Timur – Dalam rangka pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 Lanjutan  yang akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia termasuk di Kota Batu Jawa Timur yang pelaksanaannya mulai dilakukan pada bulan Mei 2022 dan  Juni 2022.

 

Walikota Batu Dewanti Rumpoko Kamis (12/5/2022) telah mengajak kepada semua masyarakat Kota Wisata Batu untuk membantu suksesnya pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 Lanjutan kepada warga Kota Batu yang nantinya terpilih sebagai responden.

“Hasil sensus penduduk ini penting untuk mendapatkan parameter demografi, seperti kelahiran, kematian, migrasi penduduk dan informasi lainnya. Yang nantinya akan digunakan sebagai dasar pengambilan kebijakan’ “tuturnya.


“Oleh karena itu ibu bapak warga Kota Wisata Batu yang kami sayangi, yang terpilih  sebagai responden, mari kita dukung sensus penduduk lanjutan, terima petugas pendata dari BPS dengan baik, berikan jawaban yang benar sesuai dengan kondisi riil yang ada. Kondisi yang benar-benar ibu bapak alami, namun jangan lupa tetap selalu patuhi protocol Kesehatan. Mari Bersama mencatat Indonesai, “pungkasnya. (Erwin)

 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment