News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Vaksin Untuk Lansia Di Kota Batu Dapat Ticket Masuk Baloga

Vaksin Untuk Lansia Di Kota Batu Dapat Ticket Masuk Baloga

Kota Batu Jawa Timur – Kasus Covid-19 di Kota Batu semakin hari semakin menurun, disampaikan oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Batu dr Yuni Astutik dihadapan Wakil Ketua DPRD Kota Batu Nurrochman dan anggota Forum Kota Batu Sehat, Forum Kecamatan Sehat dan Kelompok Kerja Desa Kelurahan Sehat di Balai Kota Among Tani Jum’at (15/10/2021).
Disampaikan oleh dr Yuni Astutik, “Bagi warga Kota Batu yang belum memenuhi target sebagai peserta untuk vaksin adalah Lansia, saat ini jumlahnya baru mencapai 45%. Untuk lansia yang mau daftar vaksin akan mendapat tiket gratis masuk tempat wisata Baloga (Batu Love Garden). Sedangkan untuk mereka yang datang sebagai pengantar Lansia ikut vaksin akan mendapatkan voucher gratis masuk Jatim Park. Untuk Pertemuan Tatap Muka (PTM) harus ada 10% sekolah yang telah melakukan PTM diperiksa. Bila tidak ada kasus di SMP atau SMA baru bisa untuk sekolah dibawahnya.”
Dikutip dari laman Diskominfo Kota Batu. Berikut ini update data sebaran Covid-19 Kota Batu Jumat, 15 Oktober 2021, Pukul 15.00 WIB.
Pemerintah menghimbau kerjasama semua warga masyarakat untuk gotong-royong bersama pemerintah dengan: mematuhi seluruh aturan yang telah disosialisasikan dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan. Selalu patuhi 6M, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Mendapatkan Vaksinasi. (Erwin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment