News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Indonesia Darurat Narkoba, Harus Berkomitmen Keluarga Bebas Narkoba

Indonesia Darurat Narkoba, Harus Berkomitmen Keluarga Bebas Narkoba

Kota Batu Jawa Timur – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batu Dr Hj Agus Surya Dewi MPd yang hadir pada acara sarasehan dan gelar budaya kebangsaan IV di Aula Hotel Santoso Jl Hotel Santoso 1 Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu Sabtu (23/10/2021) yang diadakan oleh Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Batu.
Dalam sambutannya Kepala BNN Kota Batu yang asli warga dari Desa Giripurno Kecamatan Bumiaji Kota Batu menyampaikan, “Betapa sangat berbahayanya narkoba saat ini di Indonesia darurat narkoba. Presiden Jokowi pernah mengatakan Indonesia darurat narkoba setiap membuka berita di TV, koran, atau media online isinya tentang penyalahgunaan narkoba.”
“Tahun 2018 puncak tertinggi penangkapan narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 7 ton. Saat ini kita sedang dijajah penjajah tanpa wajah, yaitu bandar narkoba dan jaringannya. Bukti Indonesia darurat Narkoba. Indonesia mengalami bonus demografi, bisa jadi peluang dan juga bisa menjadi ancaman. Untuk usia di Indonesia 70 persen usia produktif. Tahun 2020 sampai dengan 2036 kita dapat bonus bisa jadi peluang ketika para pemudanya sehat, sebaliknya bila pengguna narkobanya banyak maka akan menjadi bencana. Saya menitip pesan kepada semua yang hadir, karena keluarga merupakan masyarakat yang terkecil harus mengimunisasi keluarganya. Harus berkomitmen keluarganya harus bersih dari bahaya narkoba, setelah itu menyampaikan ke lingkungan dan ke saudara-saudaranya. Mari membuktikan untuk bangsa yang kita cintai ini, “ tutur Kepala BNN Kota Batu mengakhiri kata sambutannya. (Erwin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment