News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Batu Adakan Sarasehan Dan Gelar Budaya Kebangsaan IV

Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Batu Adakan Sarasehan Dan Gelar Budaya Kebangsaan IV

Kota Batu Jawa Timur – Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Batu mengadakan sarasehan dan gelar budaya kebangsaan IV di Aula Hotel Santoso Jl Hotel Santoso 1 Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu Sabtu (23/10/2021).
Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Batu Dra Triwahyuni Widiestuti dalam sambutannya menyampaikan, “Acara ini telah tertunda beberapa kali karena Kota Batu masih pandemi Covid-19. Setelah memasuki PPKM level kedua, atas saran dari Bakesbangpol baru bisa menyelenggarakan kegiatan hari ini berupa sarasehan dan gelar budaya dengan tema penggunaan media sosial sesuai nilai luhur budaya nusantara. Pelaksanaan dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan dan pembatasan jumlah undangan”.
“Terima kasih atas kehadiran Wakil Walikota Batu selaku Ketua Dewan Penasehat FPK, Ketua DPRD Kota Batu, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batu, Kepala Dinas Bakesbangpol, Khamim Tohari Ketua Komisi C DPRD Batu, Ketua Forum Kerukunan Ummat Beragama (FKUB) beserta Sekretaris dan Bendaharanya, pengurus dan anggota FPK Kota Batu yang berasal dari Papua, Bali, Minang, Menado, Toraja, Sunda, Madura, Tionghoa, Tapanuli, Batak dan Keluarga Besar Santoso yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” tuturnya. (Erwin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment