News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj. Walikota Batu Ucapkan Selamat Hari Raya Nyepi dan Serahkan Sembako

Pj. Walikota Batu Ucapkan Selamat Hari Raya Nyepi dan Serahkan Sembako

Kota Batu, www.pintubatu.com -   Memasuki hari kedua Ramadhan, Pj. Walikota Batu, Aries Agung Paewai kunjungi Pura Luhur Guri Arjuna di Dusun Junggo, Desa Tulungrejo, Kota Batu, didampingi oleh Kepala Bagian Pembangunan, Lilik Fariha, menyerahkan bingkisan, untuk 128 KK warga Hindu, Selasa (12/3/2024).
Pj. Aries juga memberikan ucapan selamat kepada umat Hindu Kota Batu yang sedang merayakan Hari Raya Nyepi, dan pada saat kunjungan ini sedang melaksanakan Upacara Ngembak Geni.

Turut hadir Ketua dan anggota Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Batu serta pengurus GusDurian Kota Batu yang juga memberikan selamat kepada umat Hindu Kota Batu yang merayakan Hari Raya Nyepi di Pura Luhur Giri Arjuna.
Pj. Walikota Batu, Aries Agung Paewai memberikan apresiasi sekaligus kebanggaannya bahwa kerukunan beragama di Kota Wisata Batu sangat terjaga dengan baik.
"Saya salut dengan kerukunan umat beragama di Kota Wisata Batu, tentunya ini harus kita jaga dan dipertahankan serta dilanjutkan pendidikan untuk anak-anak di bawah kita agar tetap terjalin harmoni dalam keberagaman," pungkas Pj. Aries. (Erwin) 





Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment