News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Walikota Batu Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Kota Batu

Pj Walikota Batu Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Kota Batu

Kota Batu www.pintubatu.com - Jabatan merupakan amanah yang didalamnya mengandung tanggung jawab, bukan reward atau punishment. Hal ini disampaikan Aries Agung Paewai, Penjabat Walikota Batu, pada acara Pelantikan Pejabat Administrator Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Batu di Graha Pancasila Balaikota Among Tani Kota Batu  Kamis (5/10/2023) dirilis dari prokopim_kwb.
"Jabatan adalah amanah bukan hadiah apalagi bonus (reward), juga bukan hukuman (punishment). Didalamnya mengandung tanggung jawab untuk diselesaikan dan dikerjakan sesuai tugas pokok dan fungsi kita," jelas Pj Walikota Aries saat sampaikan sambutan usai mengambil sumpah jabatan.

Aries menegaskan bahwa para pejabat yang dilantik, harus segera menyesuaikan diri dengan cepat dengan waktu yang singkat dengan hasil yang maksimal. Bukan lagi saatnya belajar tetapi harus siap menjadi leader di masing-masing unit kerjanya.
"Bukan lagi saat ini waktunya belajar, tetapi harus menyesuaikan diri dalam waktu yang singkat tetapi memperoleh hasil secara maksimal. Bagaimana menjadi leader di masing-masing unit kerja. Selain itu, tidak ada jabatan yang nyaman atau tidak, semakin sering berpindah akan menambah pengalaman dan menjadikan seseorang matang saat mendapatkan jabatan lebih tinggi," harapnya.
Selanjutnya, Aries berpesan agar pejabat yang dilantik untuk senantiasa membangun sinergitas dengan perangkat daerah lain. "Jangan selalu bekerja sendiri, manfaatkan semua perangkat sebagai bagian sistem yang harus digerakkan untuk kepentingan organisasi," terangnya.
Pelantikan Pejabat Administrator Pengawas dan Fungsional dihadiri oleh Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Batu, dan melantik 12 orang, yaitu Arief Rachman Adhyaksana sebagai Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Faris Pasharella Shahputra sebagai Sekretaris Satpol PP, Tantra Soma Pandega sebagai Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD, Ayun Richana sebagai Kepala Bidang Penyuluh Pertanian Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.
Selanjutnya, Monika Kartikaning Fajar Ain sebagai Kepala Bidang Kesehatan Msyarakat Dinas Kesehatan, Chilman Suaidi sebagai Kepala Bidang Perparkiran Dinas Perhubungan, Yandi Galih Pratama sebagai Sekretaris Camat Bumiaji, Hari Juni Susanto sebagai Kepala Bidang Angkutan Dinas Perhubungan, Tony Hermansyah sebagai Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan, Muhammad Agus Khoirudi sebagai Kasubag Keuangan Umum dan Kepegawaian Dinas PUPR, Takim sebagai Pengawas Sekolah Ahli Madya dan Nanang Hidayat sebagai Fungsional Mediator Hubungan Industrial. (Erwin) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment