News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Walikota Batu Raih Gelar S3 Selama 3 Tahun, Hingga Mengganti Judul Disertasi 15 Kali

Pj Walikota Batu Raih Gelar S3 Selama 3 Tahun, Hingga Mengganti Judul Disertasi 15 Kali

Surabaya www.pintubatu.com - Pj Walikota Batu, sekaligus Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Aries Agung Paewai, berhasil meraih gelar Doktor Ilmu Manajemen usai dinyatakan lulus Ujian Disertasi Terbuka Program Doktor Ilmu Manajemen di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya Selasa (26/9/2023). Aries berhasil lulus dengan IPK 3,86 berpredikat dengan pujian dirilis dari prokopim_kwb.
Dihadapan para penguji yaitu Prof Dr Nur Fajri Asyik (Ketua STIESIA Surabaya), Dr Taufik, DEA (Deputi Bidang Pengembangan Kompetensi ASN LAN RI), Dr. Suhermin dan Dr Suwitho, Aries menyampaikan disertasinya yang berjudul Jawa Timur Corporate University: Transformasi Percepatan Pengembangan Talenta Aparatur Sipil Negara.

Sidang ujian disertasi terbuka ini dipimpin oleh Prof Budiyanto, MS yang juga sebagai promotor, tenaga ahli pembimbing Aries dalam menyelesaikan disertasi. Hadir pula Co Promotor, Dr Ikhsan, Jajaran Pejabat di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Batu dan keluarga.
Dalam sambutannya, Aries mengucap syukur karena berhasil menyelesaikan studi S3nya selama 3 tahun dan telah mengganti judul sebanyak 15 kali. Namun demikian, berkat bimbingan promotor dan co promotor, ditengah kesibukannya, ia berhasil menyelesaikan disertasinya.

"Saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada promotor, co promotor dan pimpinan STIESIA yang telah memberikan bimbingan dan semangat untuk menyelesaikan disertasi. Setelah melakukan perjuangan dengan mengganti judul sebanyak 15 kali, akhirnya kami berhasil menyelesaikannya tepat waktu," jelasnya.
Sementara itu, Prof Budiyanto, menjelaskan jika sangat terkesan dengan Aries Agung karena selama studi selalu melepaskan segala jabatannya dan mau mengerjakan tugas yang diberikan. Ke depan, Prof Budi berharap meskipun ditengah kesibukannya, Aries harus tetap menghasilkan karya tulis yang dimuat di jurnal ilmiah. Selamat, semoga ilmunya manfaat dan barokah. 
"Beliau itu perlu di contoh oleh kita semua dalam mengatur managemen waktunya bagus sekali. saya selaku promotor berharap, Pak Aries bisa membentuk branding yang punya nilai jual tinggi, maka sementara ini saya beri nama seorang birokrat yang akademisi. Tugas seorang doktor itu banyak menulis dan riset-riset penelitian, sebagai branding serta memiliki nilai jual yang tinggi," pungkas Prof Budi (Erwin).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment