News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KONI Kota Batu Gelar Kejurkot Bulutangkis, Diikuti 148 Atlet

KONI Kota Batu Gelar Kejurkot Bulutangkis, Diikuti 148 Atlet

Kota Batu pintubatu.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batu menggelar Kejuaraan Kota (Kejurkot) Bulutangkis Tahun 2023. Kejuaraan ini diadakan di GOR Ganesha Kota Batu mulai 1-3 September 2023. Kejuaraan dibuka langsung oleh Pj. Walikota Batu, Aries Agung Paewai, Jumat (01/09/2023).

Dirilis dari pemkotbatu_official kejuaraan ini menjadi sarana untuk menjaring bibit-bibit atlet muda bulutangkis, serta mendorong sportivitas, pembinaan, dan prestasi dalam bidang olahraga bulutangkis.
Sebanyak 148 atlet Kota Batu ikut serta dalam kejuaraan kategori tunggal dan ganda. Para peserta berasal dari berbagai jenjang usia, mulai dari anak-anak hingga remaja. Mereka mewakili sejumlah klub bulutangkis serta sekolah-sekolah di Kota Batu.

Bagi para pemenang juara 1, 2, dan 3 dalam setiap kategori, KONI Kota Batu akan memberikan apresiasi berupa uang pembinaan, medali, dan piagam penghargaan. Hal ini diharapkan akan memberikan motivasi tambahan bagi para atlet muda untuk terus berprestasi dan mengembangkan kemampuan mereka di dunia bulutangkis.
Sementara itu, Pj. Walikota Batu, Aries Agung Paewai, juga memberikan dukungan dan apresiasi terhadap upaya KONI bersama PBSI Kota Batu dalam menggelar kejuaraan ini. Selain itu, partisipasi aktif orang tua dalam mendukung para atlet muda juga sangat berarti.
"Saya berharap bahwa melalui kejuaraan ini, bibit-bibit atlet bulutangkis potensial, terutama yang usia dini dapat terus ditemukan dan dikembangkan, " pungkas Aries. (Erwin) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment