News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Walikota Batu Menghadiri PAW 2 Anggota DPRD Kota Batu

Pj Walikota Batu Menghadiri PAW 2 Anggota DPRD Kota Batu

Kota Batu pintubatu.com -  
Rapat Paripurna DPRD Kota Batu hari Rabu (23/8/2023) melaksanakan Peresmian Pemberhentian Katarina Dian Nefrinengtyas dan Hari Danah Wahyono serta Pengucapan Sumpah/ Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kota Batu Masa Jabatan 2019-2024 oleh Arta Wijaya dan Heri Susilo dari Partai Gerindra sebagai Anggota DPRD Kota Batu. Rapat Paripurna bertempat di Gedung DPRD Kota Batu dipimpin oleh Ketua DPRD, Asmadi dan dihadiri Forkopimda dan seluruh Anggota DPRD.
Dirilis dari prokopim_kwb Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD, dilaksanakan berdasarkan Keputusan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa Nomor 171.422/776/011.2/2023 dan Nomor 171.422/778/ 011.2/2023 tertanggal 15 Agustus 2023. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah, Zadim Effisiensi dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Batu.
Dalam kesempatan itu, Pj Walikota Batu, Aries Agung Paewai, menyampaikan ucapan terima kasih. dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Katarina Dian Nefrinengtyas dan Hari Danah Wahyono atas pengabdian, dedikasi dan jasa-jasanya dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat selama menjadi Anggota DPRD Kota Batu.
"Saya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ibu Katarina Dian Nefrinengtyas dan Bapak Hari Danah Wahyono, atas pengabdian, dedikasi dan jasa-jasanta selama menjalankan tugas sebagai wakil rakyat," jelas Aries dalam sambutannya.

Selain menyampaikan ucapan Selamat kepada Arta Wijaya dan Heri Susilo, Aries berharap dengan pergantian antara waktu ini, dan masa jabatan yang singkat, akan segera menyesuaikan agenda kegiatan yang telah diputusan Badan Musyawarah (Bamus) DPRD sebagai bagian dari jalannya program dan kegiatan DPRD Kota Batu.
"Kepada Bapak Arta Wijaya dan Bapak Heri Susilo dari Partai Gerindra, saya mengucapkan Selamat telah dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Batu. Saya yakin dan percaya, dengan waktu yang singkat ini, akan segera menyesuaikan diri dan mengikuti agenda yang telah diputuskan oleh Badan Musyawarah DPRD sebagai bagian dari kelengkapan jalannya program dan kegiatan DPRD Kota Batu," harap Aries.
Di tengah dinamika perubahan dan tantangan yang terus berubah, Aries mengharapkan DPRD dan Eksekutif akan selalu menjalin komunikasi dalam merumuskan kebijakan-kebijakan yang progresif, terutama dalam merancang anggaran Tahun 2024 dan juga Perubahan Anggaran 2023. Keterlibatan masyarakat, partisipasi publik, serta kolaborasi legislatif dan eksekutif serta lembaga lainnya, menjadi kunci kesuksesan dalam menghasilkan keputusan yang berdampak positif bagi kemajuan Kota Batu.
Termasuk Partai Politik dan stakeholder lainnya akan memberikan dorongan agar terjadi percepatan-percepatan dalam mewujudkan kebijakan yang berdampak pada masyarakat. "Mari kita terus berkomitmen untuk bekerja bersama-sama membangun dan menciptakan Kota Batu yang senantiasa kondusif, aman dan menyejahterakan masyarakat. Mari kita jadikan hari ini sebagai momentum dalam perjalanan demokrasi menuju cita-cita bersama, yaitu kesejahteraan rakyat dan kemajuan Kota Batu," pungkasnya. (Erwin) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment