News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Walikota Batu Membuka Kongres ke-XXIV Gereja Sidang-sidang Jemaat Allah (GSJA) di Indonesia

Pj Walikota Batu Membuka Kongres ke-XXIV Gereja Sidang-sidang Jemaat Allah (GSJA) di Indonesia


Kota Batu pintubatu.com - Pj Walikota Batu, Aries Agung Paewai, buka Kongres ke XXIV Gereja Sidang-sidang Jemaat Allah (GSJA) di Indonesia yang berlangsung di Hotel Singhasari Kota Batu Jawa Timur Senin (7/8/2023). Kongres yang baru dilaksanakan kembali setelah 7 tahun absen, dihadiri sebanyak 1700 pendeta dari seluruh Indonesia, dan mengambil tema The God of Supernatural Works Miracles Signs and Wonder.

Sebelum membuka acara dengan memukul gong, Aries dalam sambutannya, mengajak kepada seluruh peserta kongres untuk menjadikan kongres sebagai momentum luar biasa dalam menjalin kedamaian dan kebersamaan. Terutama di tahun politik saat ini, pentingnya peran semua untuk bersatu dan mensukseskan Pemilu 2024.


"Kongres ini merupakan momentum luar biasa untuk menjaga kedamaian dan kebersamaan. Terutama di tahun politik, tentunya kita semua ingin bersatu, semua berjalan damai dan tidak ada yang menciderai," harap Pj Walikota Batu.

Aries juga sangat berterima kasih karena menunjuk Kota Batu Jawa Timur sebagai tempat pelaksanaan kongres GSJA Tahun 2023. Karena dengan banyaknya tamu yang berkunjung akan terjadi perputaran ekonomi yang luar biasa. Terutama para peserta menginap di 6 hotel yaitu di Singhasari Resort, Hotel Zam Zam, Hotel Agro Kusuma, Hotel Orchid, Hotel Samara dan Hotel Horizon Kota Batu.


Tidak hanya itu, selama Kongres berlangsung, peserta dapat membeli oleh-oleh dan buah tangan dari Stand UMKM yang berada di lokasi acara.

Sebelum mengakhiri sambutan, Aries juga menyampaikan harapan agar kongres berjalan sukses dan keputusan dalam kongres ini menjadi keputusan yang terbaik bagi umat.


Kongres GSJA juga dihadiri Ketua Umum GSJA Pdt Budi Setiawan dan jajaran pengurus pusat maupun luar negeri. Kongres dilaksanakan pada 7-11 Agustus 2023 dengan tujuan laporan pertanggungjawaban Badan Pengurus Pusat (BPP) GSJA di Indonesia, pemilihan BPP GSJA di Indonesia yang baru untuk periode 5 tahun ke depan, dan membahas usulan perubahan tata gereja dan peraturan pelaksanaan GSJA di Indonesia. Semoga sukses.

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment