News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Calon PKD Yang Lulus Seleksi Administrasi, Diharapkan Mempersiapkan Diri Menghadapi Seleksi Wawancara

Calon PKD Yang Lulus Seleksi Administrasi, Diharapkan Mempersiapkan Diri Menghadapi Seleksi Wawancara

Foto Yogi Eka Chalid Farobi saat supervisi ke Panwaslu Kecamatan Bumiaji

Kota Batu Jawa Timur – Sesuai tahapan rekrutmen Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kelurahan/Desa atau PKD, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Seluruh Indonesia Sabtu (28/1/2023) telah mengumumkan hasil seleksi administrasi calon Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kelurahan/Desa atau PKD. Juga dilakukan oleh Panwaslu di Kecamatan Batu, Panwaslu Kecamatan Junrejo dan Panwaslu Kecamatan Bumiaji Kota Batu. 

Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Humas Bawaslu Kota Batu, Yogi Eka Chalid Farobi Bawaslu Kota Batu lewat sambungan selulernya Minggu (29/1/2023) menyampaikan, “Serangkaian proses seleksi administrasi sudah selesai di masing-masing Panwaslu Kecamatan. Sabtu kemarin telah diumumkan nama-nama calon PKD yang lolos seleksi administrasi.”

Staf Teknis Panwaslu Kecamatan Bumiaji mengumumkan Calon PKD lulus administrasi

“Monggo para pendaftar namanya dilihat dan mempersiapkan tahapan seleksi wawancara berikutnya yang akan dilakukan oleh Panwaslu Kecamatan. Pengumuman sudah ditempel di masing-masing kantor Kecamatan, telah dipublikasikan di website resmi Bawaslu Kota Batu, akun media sosial resmi Bawaslu Kota Batu baik Instagram dan Facebook, dan media sosial baik Instagram serta Facebook akun Panwaslu Kecamatan, “tuturnya.

“Masyarakat bisa menginformasikan jika terdapat nama-nama calon PKD yang lolos seleksi administrasi, masih terindikasi sebagai pengurus atau anggota parpol atau sebab lain yang menyebabkan tidak memenuhi syarat, Masyarakat luas di Kota Batu kami persilahkan untuk memberikan tanggapan atau dukungan kepada para Calon PKD yang akan mengikuti seleksi wawancara, “pungkasnya. (Erwin)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment