News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Panwaslucam Junrejo Usai Dilantik, Melakukan Silahturahmi Ke Camat Junrejo

Panwaslucam Junrejo Usai Dilantik, Melakukan Silahturahmi Ke Camat Junrejo

Kota Batu Jawa Timur – Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwaslucam) Junrejo melakukan silahturahmi ke Camat Junrejo Kota Batu Dian Saraswati Kamis (3/11/2022), usai dilantik oleh Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Kota Batu Jum’at (27/10/2022).

Menurut Ketua Panwaslucam Junrejo Uwik Kasiyari lewat sambungan selulernya Kamis (3/11/2022), bahwa  silahturahmi tersebut didampingi anggota Panwaslucam Junrejo M Agung Rusdiawan dan Tenty Yuana. “Kami bertiga telah diterima Bu Camat Junrejo pukul 14.00 di Kantor Kecamatan Junrejo yang juga didampingi oleh Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan Junrejo beserta calon anggota sekretariat. Bersama Bu Camat Junrejo membahas tahapan Pemilu Serentak 2024 untuk saling berkoordinasi dan mengingatkan tahapan dalam pemilihan umum mendatang. Panwaslucam Junrejo juga mendapat fasilitas berupa kantor untuk kesekretariatan dan fasilitas pendukung lainnya, ”tuturnya.
“Untuk dukungan tenaga kesekretariatan pada intinya Bu Camat Junrejo sudah mempersiapkan personalnya, saat ini Kecamatan masih menunggu regulasi yang fixed dari Bawaslu Kota Batu, “ tambah Uwik Kasiyari.

“Panwaslucam Junrejo telah siap untuk melakukan pengawasan di setiap tahapan Pemilu mendatang dengan berkoordinasi dan berkomunikasi dengan beberapa stakeholder di Kecamatan Junrejo demi suksesnya Pemilu Serentak 2024 mendatang. Agenda selanjutnya kami akan silahturahmi ke Koramil dan ke Polsek Junrejo, “pungkas Uwik Kasiari. (Erwin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment