News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penyelesaian Sengketa Pertanahan Dengan Reforma Agraria Dan Pemberantasan Mafia Tanah

Penyelesaian Sengketa Pertanahan Dengan Reforma Agraria Dan Pemberantasan Mafia Tanah

DI Yogyakarta - Dalam kunjungan kerjanya di Provinsi D.I. Yogyakarta, setelah menghadiri acara Wisuda Purnawira Pati, Menteri ATR/Kepala BPN, Hadi Tjahjanto melanjutkan agendanya dengan mengunjungi Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN), Yogyakarta. Dilansir dari 
Biro Hubungan Masyarakat
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/
Badan Pertanahan Nasional.
Dalam kesempatan ini, Menteri ATR/Kepala BPN memberikan pengarahan kepada civitas akademi STPN. Hadi Tjahjanto juga meninjau dan melihat langsung penyelenggaraan pendidikan di STPN. 

Dikatakan Menteri ATR/Kepala BPN dalam arahannya, ia menjelaskan terkait tiga arahan presiden yaitu, percepatan pendaftaran tanah melalui Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), penyelesaian sengketa dan konflik pertanahan dengan Reforma Agraria termasuk pemberantasan mafia tanah, serta dukungan untuk pembangunan IKN. 
Hadi Tjahjanto juga mengatakan dalam mempercepat pelaksanaan tugas pokok Kementerian ATR/BPN perlu didukung dua tranformasi besar. Transformasi manajemen sumber daya manusia dan transformasi digital yang dimulai dari sistem pelayanan publik. 
Turut mendampingi, Pembina Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kementerian ATR/BPN, Nanny Hadi Tjahjanto; beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan Kementrrian ATR/BPN. (RE/YS/RZ)





Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment