News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakri Korban Banjir Bandang Di Kota Batu Ditemukan, Kondisi Meninggal Dunia

Wakri Korban Banjir Bandang Di Kota Batu Ditemukan, Kondisi Meninggal Dunia

Linmas Giripurno bersama warga melakukan evakuasi terhadap korban

  Kota Batu Jawa Timur – Pagi hari ini Jum’at (05/11/2021) korban banjir bandang telah diketemukan kembali atas nam Wakri warga RT 51 RW 08 Dusun Sabrangbendo Desa Giripurno  Kecamatan Bumiaji Kota Batu.

   Menurut Siti Masiroh Ketua Tim Penggerak PKK Desa Giripurno Kecamatan Bumiaji Kota Batu, “Kemarin siang Wakri pergi ke kebun hutan di daerah Bon Kaji kalau tidak salah. Setelah terjadi banjir bandang hingga malam hari masih belum pulang ke rumahnya. Akhirnya Linmas dan warga bersama  Kepala Desa Giripurno menyusuri naik ke daerah Bon Kaji. Di kebunnya Wakri tidak ditemukan, lalu dilakukan pencarian kembali hingga jam 02.00 dini hari korban masih belum juga ditemukan. Akhirnya Kepala Desa Giripurno Suntoro mengambil keputusan jam 02.00 WIB personal yang melakukan pencarian ditarik kembali. Karena kondisinya sangat berbahaya sepanjang jalan masih dipenuhi lumpur, dari pada nanti ada warga yang menjadi korban.”
“Jum’at (5/11/2021) jam 04.00 WIB setelah subuh tim pencarian yang terdiri dari relawan dan warga bersama Kepala Desa Giripurno berangkat kembali melakukan pencarian. Akhirnya korban ditemukan di Lebon Lawang Dusun Lasah Desa Tawangargo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Kondisi korban sudah meninggal dunia, dan jenazah langsung dinaikkan ke Mobil untuk dibawa pulang ke rumah duka. Kemungkinan jenazah langsung dimakamkan pagi ini karena tidak ada unsur penganiayaan, “tuturnya. (Erwin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment