News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Umum Perkumpulan Keluarga Besar Taman Siswa, Berharap Perhatian Dari Pemerintah

Ketua Umum Perkumpulan Keluarga Besar Taman Siswa, Berharap Perhatian Dari Pemerintah

Kota Batu – Bertempat di SMP Taman Siswa Jl. KH Agus Salim No. 45 Batu pengurus Perkumpulan Keluarga Besar Taman Siswa (PKBTS) Cabang Kota Batu dengan Ketuanya Ki Karyadi telah dikukuhkan oleh Ketua Umum Ki Dr H Munawaroh MM pada Sabtu (25/09/2021).
Acara diawali dengan do’a bersama dan dilanjutkan potong tumpeng yang dilakukan oleh Ki Dr H Munawaroh MM yang diserahkan langsung kepada Ketua PKBTS Cabang Batu Ki Karyadi. Dalam sambutannya Ketua Umum Perkumpulan Keluarga Besar Taman Siswa (PKBTS) mengatakan, “Setelah terpilih jadi Ketua Umum Perkumpulan Keluarga Besar Taman Siswa (PKBTS) saya langsung menghadap Pak Sri Edi Swasono Ketua Majelis Luhur Taman Siswa (MLTS) dengan harapan untuk memajukan kembali perguruan Taman Siswa di Indonesia.”
“Perguruan Taman Siswa itu berdirinya seangkatan dengan Nahdatul Ulama (NU) dan organisasi Muhammadiyah. Taman Siswa lahir sejak tahun 1922. Sayangnya saat ini Taman Siswa kurang mendapatkan perhatian baik dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Kabupaten Kota. Perkumpulan Keluarga Besar Taman Siswa (PKBTS) sudah ada AD (Anggaran Dasar) dan ART (Anggaran Rumah Tangga) dan ada struktur kepengurusan yang terstruktur dalam kepengurusannya sehingga bisa membuka rekening atas nama PKBTS,” tambah Ki Dr H Munawaroh MM.
Ki Purnomo Aji M.Pd Pembimbing PKBTS Jawa Timur berharap Taman Siswa Jaya, Maju dan Kaya. Konggres taman siswa dulu yang jadi anggota bisa mengajar, saat ini simpatisan bisa jadi anggota. Dengan pengukuhan pengurus Cabang Batu yang baru ini, jangan sampai selesai dilantik berangkat tidur. (Erwin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment