News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Retribusi Parkir Di Kota Batu Belum Capai Terget, Pemkot Batu Gelar FGD Dengan Pemkot Madiun

Retribusi Parkir Di Kota Batu Belum Capai Terget, Pemkot Batu Gelar FGD Dengan Pemkot Madiun

Kota Batu pintubatu.com - Pemerintah Kota Batu dan Pemerintah Kota Madiun menggelar Focus Group Discussion (FGD) yang membahas tentang rencana pengelolaan parkir di tepi jalan umum oleh pihak ketiga.
Dirilis dari pemkotbatu_official dituliskan FGD yang diselenggarakan di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Lt V Balaikota Among Tani Kota Batui, Selasa (5/9/2023), diikuti oleh Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, Sekretaris Daerah Kota Batu, Kepala Dishub Kota Batu, Kepala Bapelitbangda Kota Batu, Sekretaris BKAD Kota Madiun, dan Dishub Kota Madiun.
Aries Agung Paewai, dalam sambutannya menyampaikan bahwa hingga saat ini, pengelolaan retribusi parkir di Kota Batu masih belum mencapai target.
"Hal ini (retribusi parkir) menjadi perhatian serius bagi pemerintah. Saya ingin kita bisa kerjasama dalam merumuskan langkah strategis rencana pengelolaan parkir. Tidak hanya perumusan masalah, tetapi juga pemecahan masalah yang berkelanjutan," kata Aries.
Sementara itu, Sekretaris BKAD Kota Madiun, Sidik Muktiaji, menyampaikan bahwa sejak tahun 2019, pengelolaan parkir di Kota Madiun telah dikerjasamakan dengan pihak ketiga. Kolaborasi ini terbukti efektif dalam meningkatkan jumlah retribusi parkir dan dapat mencapai tujuan yang diinginkan.
Rencana pengelolaan parkir oleh pihak ketiga ini diharapkan dapat memberikan solusi konkret untuk mengoptimalkan retribusi parkir dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.(Erwin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment