News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mahasiswa Komunikasi UMM dan BAJA Ajak Influencer Muda, Berwisata di Trip Jip Bukit Jengkoang

Mahasiswa Komunikasi UMM dan BAJA Ajak Influencer Muda, Berwisata di Trip Jip Bukit Jengkoang


Kota Batu pintubatu.com – Sukses menyelenggarakan Sadar Wisata Trip Jip Kota Batu bersama para  influencer  muda (influencer adalah mereka yang memiliki pengaruh di sosial media), Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang dan BAJA (Bumiaji Amazing Jip Adventure) mengajak para influencer muda mengelilingi indahnya alam    dengan sensasi keseruan wisata Trip Jip di Bukit Jengkoang Desa Bumiaji Kecamatan Bumiaji Kota Batu Jawa Timur.


Bermula dari komunitas jip biasa, BAJA saat ini sudah berkembang menjadi salah satu objek wisata Kota Batu. Melalui stand BAJA yang berada di Baloga (Batu Love Garden), Mahasiswa Komunikasi UMM ajak BAJA untuk optimalkan pemasaran wisata trip jip ini melalui media sosial. Mahasiswa - mahasiswa komunikasi UMM yang tergabung dalam kelompok Elysian ini, kolaborasikan optimalisasi media bersama influencer muda agar dapat membagikan pengalaman asiknya trip jip di Bukit Jengkoang sebagaimana press relase yang diterima Jum’at (18/08/2023).


Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk, mengenalkan objek wisata yang dapat dijadikan opsi para keluarga, kolega, dan teman liburan seru dengan sensasi keindahan alam dari Bukit Jengkoang. Wisata trip jip ini juga dapat memacu adrenalin dan keseruan yang tidak berbaya bagi para wisatawan yang berkunjung bersama keluarga.


“Mayoritas wisatawan berkunjung ke Kota Batu menganggap hanya ada pesona alam saja yang disuguhkan. Karenanya kami ingin menunjukkan cara yang berbeda untuk menikmati pesona keindahan alam itu sendiri, yakni melalui sensasi keseruan offroad jip, ”ungkap Galuh selaku  ketua pelaksana.


Berbagai macam paket trip jip yang diadakan, dimulai dari paket fun trip Rp 175.000 - paket gathering Rp 275.000. Fasilitas yang disediakanpun mulai dari keamanan trip, sensasi offroad, coffe break dengan sensasi keindahan alamnya, hingga games seru saat di Bukit Jengkoang. Wisata trip jip ini tidak hanya dinikmati untuk kalangan dewasa saja, tetapi juga dikalangan anak - anak yang aman untuk dinikmati.

Objek wisata yang di gagas pada tahun 2022 oleh BAJA (Bumiaji Amazing Jip Adventure) ini, menjadi alternatif wisata yang dimulai karena adanya Covid-19. Dimana banyak melakukan kegiatan olahraga ini menjadi alternativ untuk tetap menikmati sensasi alam yang segar, indah, juga keseruan offroad, dapat membuat imun tubuh tetap terjaga dengan baik.


Senada dengan ungkapan influencer Yasaa, mengenai keseruan trip jip yang dapat dijadikan opsi healing “Seru banget, kegiatan ini dapat dijadikan alternatif yang menyehatkan tubuh juga, sebagai hiburan untuk wisatawan lainnya. Bakal pingin ngulangi lagi tripnya, rekomended banget bagi yang pingin healing” pungkasnya. (Erwin)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment